Cantik walau dengan Daster saat Di Rumah

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dimanapun dan kapanpun. Seperti saat dirumah, kita sebagai wanita pasti tetap ingin tampil cantik meskipun saat dirumah apalagi saat di depan suami sudah pastinya Bunda selalu ingin kelihatan cantik dong. Tapi terkadang jika sudah berada dirumah tidak akan punya waktu untuk hal sekecil itu dikarenakan pekerjaan yang menumpuk membuat kita sibuk dan lupa untuk berdandan. Tapi nih ya Bun tampil cantik itu ngga selalu harus dengan makeup yang tebel, pakaian yang glamor kok. Khususnya dirumah Bunda tetap bisa tampil cantik dengan daster rumah, asalkan Bunda bisa memilih dengan benar.

Apalagi saat ini model-model daster sudah sangat trendi dan banyak pilihan yang bagus dan cantik. Jadi walaupun memakai daster Bunda tetap terlihat cantik dan trendi walau dalam keadaan santai. Selain itu, daster juga sangat nyaman di kenakan saat dirumah karena bahannya yang nyaman dan adem saat dikenakan. Dan yang paling penting nih Bun, daster itu ngga ribet jadi Bunda tetap bisa mengerjakan pekerjaan rumah tampa khawatir.

Eiiitttssss…..

Bunda harus tetap lihat-lihat dulu model dan warna daster yang akan dikenakan ya, jangan sembarang asal pilih karena jika sembarangan yang malah Bunda akan semakin kelihatan seperti emak-emak norak yang seakan tidak peduli dengan penampilan, jadi pilihlah warna dan model daster sesuai dengan umur Bunda. Seperti daster model kimono,daster model batik,  dan jika kamu yang masih muda bisa memilih daster yang model baby doll.

Terimah kasih sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat.

 

Admin Faniaz Homedress

Jenis Nama Pakaian Wanita Yang Wajib Kamu Miliki.

 

Menurut banyak orang, berpenampilan yang baik adalah hal suatu kewajibn terutama untuk para wanita. Wanita selalu menomersatukan penampilan agar mendapatkan penampilan dengan baik yang dapat bahan perhatian banyak orang dan mempunyai penilaian tersendiri. Penampilan mencakupi banyak hal seperti penampilan wajah, tubuh dan juga pakian yang akan dikenakan. Hal yang menurut wanita penting dalam penampilan salah satunya adalah pakaian. Saat ini banyak sekali bergaam pakaian wanita yang dapat Anda jumpai, bukan hanya banyak tetapi bentuk dan jenis yang berbeda yang membuat pakaian wanita banyak sekali di produksi untuk dijual dengan beragam macam jenisnya. Berikut adalah beberapa fashion yang wajib di miliki setiap wanita :

Kemeja Atau Loose Shirt

Kemeja sering digunakan wanita jika sedang bekerja ataupun mahasiswi. Ada berbagai macam jenis kemeja padaa sat ini yaitu kemeja wanita, kemeja crop, kemeja tali jamu. kemeja pria yang dapat dipakai juga untuk wanita, kemeja polos dan kemeja longgar yang dapat nyaman dikenakan untuk aktivitas maupun tidur.

Blazer Dan Cardigan

Blazer dan cardigan memang memiliki bentuk yang berbeda. blazer terlihat lebih resmi dari pada cardigan. Blazer dan cardigan juga merupakan jenis dan nama pakian wanita yang saat ini banyak wanita mengoleksi pakaian tersebut.

Dress

Selanjutnya adalah Dress. Dress merupakan pakian wanita langsung yang memiliki beberapa jenis ada yang panjang dan juga pendek. Saat ini banyak sekali jenis dress yang di buru para wanita seperti dress pesta dan lainya. atau juga dress yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari hari.

T- Shirt atau Kaos

Kaos juga sering dikenakan wanita. Wanita senang sekali menggunakan kaos jika ada dirumahnya. Baju yang simple ini merupakan symbol pakaian universal yang dapat dikenakan oleh siapapun itu.

Daster Atau Baju Tidur

Daster jenis baju non formal seperti baju tidur yang biasanya dipakai hanya untuk dirumah ketika Anda sedang bersantai. Baju daster memiliki model kain yang tipis dan ringan yang membuat baju ini menjadi favorite untuk digunakan. Baju tidur pun nyaman untuk digunakan, saat ini banyak sekali baju tidur yang memiliki keunikan tersendirinya.

Legging

Legging memberikan kenyamanan untuk digunakan. legging tidak terlalu berat seperti jeans dan juga bahan nya mampu meyerap keringan seperti bahan katun. Legging saat ini sudah marak digunakan banyak orang. Selain warna hitam, saat ini legging memiliki motif yang berbeda berbeda beda yang membuat legging menjadi unik dan fashionable.

Coat

Memiliki coat, baik itu trench coat atau parka, adalah kebutuhan. Meski kita tinggal di negara tropis, tetap saja kebutuhan akan pakaian yang bisa menghangatkan itu ada. Maka, anggap coat ini sebagai investasi. Pilih yang benar-benar menghangatkan tapi tak terlalu berat. Akan lebih baik bila coat dapat menahan angin dan bisa melindungi dari hujan. Anda cukup memiliki satu coat berwarna dasar seperti beige, hitam, navy, atau hijau army.

Celana Jeans Nyaman

Bukan sembarang jeans, tapi wanita membutuhkan celana jeans yang nyaman dan jatuh sempurna di tubuh. Maka, jangan khawatir pula untuk mengeluarkan dana lebih demi sebuah celana jeans idaman.

Scarf

Mengapa benda ini penting? Scarf, baik yang bermotif ataupun polos, dapat memberi sentuhan kecil yang menggigit pada penampilan. Ditambah harganya yang masih terjangkau, tak ada salahnya mengoleksi berbagai scarf untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Sepatu Ternyaman

Rasanya sulit dipercaya jika ada wanita yang tak memiliki setidaknya sepasang sepatu berhak datar yang sangat nyaman. Pasalnya, sebagus apapun efek sepatu bertumit tinggi pada tubuh Anda, sepatu manis yang memberi kenyamanan pasti tetap Anda perlukan. Tak masalah memiliki lebih dari sepasang sepatu berhak datar untuk disesuaikan dengan gaya berpakaian. Toh, Anda pasti membutuhkannya. Apalagi, harga sepatu yang demikian biasanya tak setinggi harga sepatu bertumit tinggi.

 

 

sumber :

  1. Tabloidnova.com
  2. pusatkonveksi.com

Admin Faniaz Homedress.

5 Alasan Kenapa Harus Menjaga Penampilan Kapan Dan Dimana Pun

 

Siapaun dia pasti melakukan penilain pada orang lain diawali dari penampilannya. Mengapa? Karena yang pertama kali dapat dilihat adalah dari penampilan. Kemudian baru penilaianna lebih dari itu. Untuk itu Kamu harus selalu menjaga penampilan. Apakah itu penting? Ya penting dong, kemasan bisa jadi penilaian awall walaupun terkadang isinya berbeda.

Berikut 5 alasan kenapa harus menjaga penampilan kapan dan dimana pun:

Meningkatkan Percaya Diri Di Hadapan Orang Lain

Seperti yang pernah saya tuliskan beberapa waktu lalu, penampilan masuk daftar hal yang bisa meningkatkan percaya diri. Dan memang itu benar adanya jika kita pahami lebih mendalam.

Contoh kasus mungkin saat pergi kondangan, bisa dipastikan setiap orang berusaha tampil dengan pakaian terbaik yang mereka punya. Itu karena mereka ingin lebih percaya diri mengadiri acara tersebut. Kamu sendiri jika berpenampilan menarik pasti lebih percaya diri.

Penampilan Bisa Mencerminkan Kepribadian

Penampilan seseorang itu bisa dijadikan dasar penilaian kepribadian. Orang yang berpenampilan rapi merupakan orang yang memperhatikan detail dan biasanya orangnya suka kebersihan. Dan banyak yang bisa kita lihat mengenai kepribadian seseorang dari penampilannya.

Oleh sebab itu kita perlu selalu menjaga penamilan. Nggak perlu yang wah atau yang mahal-mahal. Teringat dosen saya mengatakan bahwa penampilan itu yang penting bersih dan rapi. Kalau soal mewah dan mahalnya itu no 2 jikalau kita mampu.

Tampil Menarik Dihadapan Orang lain

Penampilan perlu dijaga agar selalu tampil menarik dihadapan orang lain. Siapapun itu kalau melihat kita berpenampilan yang rapi dan bersih pasti mereka suka berinteraksi dengan kita. Dan Kamu juga pasti melakukan hal yang sama.

Berpenampilan menarik tentu sama seperti alasan yang pertama tadi. Bisa meningkatkan percaya diri Kamu. Merasa ganteng atau cantik dihadapan orang lain itu perlu. Karena bisa menunjukan siapa diri kita.

Kesempatan Mendapatkan Pasangan Bisa Datang Kapan Pun

Bagi Kamu yang mungkin lagi sendiri alias jomlo, saran aja sih selalu jaga penampilanmu. Kenapa? kita nggak tau jodoh itu datan kapan dan dimana. So dengan berpenampilan menarik bisa jaga-jaga kalau ada calon pasangan yang ditemukan tiba-tiba.

Kita kan nggak tau nih misal kalau ada yang cocok tapi penampilan kita nggak menarik ya sama aja. Biasanya khusus untuk pria, mereka melihat wanita itu pasti dari penampilannya. Nggak ada pria kok langsung lihat dia baik dan sebagainya. Pasti yang pertama dari parasnya. Jadi buat wanita perlu menjaga penampilan dan pria juga harus.

Membuat Orang Lain Nyaman Dekat Dengan Kita

Selalu menjaga penamilan itu perlu agar orang yang berada didekat kita selalu nyaman. Misal kalau penampilan kita kucel dan bau lagi siapa yang nyaman coba berada dekat kita. Apapun keadaannya selalu jaga penampilan nggak hanya dari fisik saja tapi dari bau pakaian yang kita gunakan.

 

Itu tadi 5 alasan kenapa harus menjaga penampilan kapan dan dimana pun. Seperti yag telah dibahas diatas bahwa tampil menarik itu perlu. Kepercayaan diri bisa meningkat dan kesempatan mendapatkan pasangan juga bisa didapat. Nggak perlu mahal-mahal dan mewah yang terpenting rapi dan bersih.

 

sumber : edisusilo.com

 

Admin Faniaz Homedress.

Merawat pakaian dengan Benar.

 

Sebenarnya merawat pakaian merupakan hal yang sangat sepele dan tidak semua orang akan memperhatikan hal tersebut. Tetapi jika Ibu-ibu di rumah merawat pakaian dengan benar tentunya pakaian kita akan lebih awet  dan tahan lama loh bu. Jadi, meskipun  pakaian kita tidak dipakai lagi pakaian kita tetap akan bisa kita sumbangkan untuk orang-orang yang lebih membutuhkan (akan menambah amal kita).

Jadi Ibu-ibu dirumah jika ingin pakaiannya lebih awet sebaiknya perhatikan hal-hal seperti jangan menggunakan air panas saat mencuci dan merendam pakaian karena akan membuat warna pakaian luntur, saat mencuci pakaian jangan mencampur pakaian yang berwarna dengan yang putih sebaiknya pisahkan pakaian sesuai dengan warnanya karena seandainya ada pakaian yang berwarna luntur tentunya pakaian yang putih akan terkena lunturannya loh Bu, saat mencuci ada baiknya tambahkan sedikit garam karena garam dapat membuat warna pakaian tetap terjaga (ini menurut saya pribadi loh bu karena setiap saya mencuci pasti akan menambahkan sedikit garam saat saya merendam pakaian tapi jangan banyak-banyak ya garamnya karena kalau kebanyakan juga tidak bagus malah akan membuat pakaian mudah robek), saat mejemur pakaian ada baiknya jika pakaian dibalik agar saat terkena sinar matahari langsung tidak membuat warna pakaian pudar, jemurlah pakaian sampai benar-benar kering karena jika tidak pakaian akan bau apek dan terdapat jamur, dan yang terakhir adalah setrika pakaian, lipat pakaian dan simpan di tempat kering agar pakaian tetap kering.

Sebenarnya merawat pakaian merupakan hal sepele ya Bu akan tetapi hal sepele seperti justru tidak kita perhatikan dengan benar. Jadi mulai sekarang mari kita rawat pakaian kita dengan benar agar tetap awet.

Terimah kasih sudah membaca, semoga dapat bermanfaat.

 

Admin Faniaz Homedress

Bagaimana memilih pakaian sesuai bentuk tubuh ???

 

semua perempuan pasti ingin tampil cantik  dan menarik. Untuk tampil menarik salah satunya kita pasti akan memilih pakaian yang cantik dan beda dari pada yang lain agar kita memiliki ciri khas tersendiri. Tapi sering sekali kita mengabaikan apakah pakaian tersebut cocok atau tidak dengan bentuk tubuh kita. Yang ada bukannya malah menarik tapi justru malah membuat kita semakin kelihatan tidak menarik sama sekali. Sebenarnya untuk memilih pakaian itu sendiri, terlebih dahulu kita harus merasa nyaman dengan pakaian yang kita kenakan.

Untuk tampil menarik kita harus memilih pakaian yang sesuai dengan ukuran badan kita, harus sesuai dengan warna kulit kita dan terpenting adalah kita harus merasa nyaman dengan pakaian tersebut. Bagi perempuan yang memiliki sedikit kelebihan berat badan sebaiknya memilih pakaian yang berwarna gelap karena warna gelap akan memberikan kita efek lebih langsing, jangan mengenakan celana yang ketat ataupun yang terlalu lebar, dan jangan sekalipun mencoba untuk menggulung lengan baju karena itu akan membuat kita seperti preman pasar yang punya badan besar, jangan mengenakan baju yang ada bantalan bahunya karena itu akan membuat kita lebih keliatan besar, jangan juga mengenakan shirt yang ketat. Bagi perempuan yang memiliki tubuh yang kurus dan tinggi istilah kata anak zaman sekarang kutilang (kurus tinggi langsung) sebaiknya kenakan pakaian yang berwarna cerah karena itu akan memberikan efek berisi pada tubuh kita, gunakan celana yang agak lebar agar memberikan efek lebih berisi pada tubuh kita, bisa juga mengenakan pakaian yang berbahan tebal agar menambah kesan kalau tubuh lebih berisi. Dan untuk perempuan yang mempunyai tubuh pendek (termasuk saya nih) pakailah pakaian yang berlengan panjang yang tidak terlalu longgar juga tidak ketat karena akan memberikan efek lebih tinggi pada tubuh, kenakan celana panjang yang sesuai dengan ukuran tubuh kita karena akan memberikan efek lebih tinggi pada tubuh, bisa juga mengenakan pakaian dengan motif garis vertikal karena akan memberikan efek lebih tinggi pada tubuh kita.

Terimah kasih dan semoga dapat membantu untuk memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Admin Faniaz Homedress.

Heboh! Daster kekinian Ala Mahmud.

Kalau dulu daster itu pasti identik dengan ibu-ibu rumah tangga yang selalu tampil biasa aja dan tidak cantik seperti kebanyakan wanita. Namun kini ungkapan tersebut  sepertinya tidak berlaku lagi, karena kebanyakan Mahmud alias mama muda  sekarang mengenakan daster loh. Sampai-sampai artis juga kebanyakan kalau dirumah mengenakan daster. Emang sih, daster sekarang modelnya sudah pada trendi, apalagi warna dan motif yang lucu-lucu membuat orang tertarik untuk mengenakan daster di tambah lagi harga daster yang terjangkau sehingga bisa di pakai oleh semua kalangan. Bahkan daster juga banyak di pakai oleh anak remaja.

Selain daster yang harganya relatif terjangkau, daster juga nyaman dan adem saat dipakai. kebanyakan Ibu-ibu  pasti memilih daster menjadi pakaian wajib yang di pakai dirumah karena saat mereka mengerjakan pekerjaan rumah tangga pastinya Ibu-ibu tidak ingin berpakaian yang ribet yang malah nantinya memperlambat pekerjaan rumah. Apalagi Ibu-ibu yang baru melahirkan pasti pada mengenakan daster supaya lebih gampang saat akan menyusui putra ataupun putri mereka.

Oleh karena itu di Faniaz Homedress menawarkan berbagai macam daster, mulai dari yang pendek sampai yang panjang. Model yang ditawarkan pun sangat trendi ditambah warna dan motif yang sangat cantik. Harganya pun sangat terjangkau ditambah lagi daster yang kami tawarkan terbuat dari bahan pilihan yang sangat berkualitas. Dan meskipun Ibu-ibu dirumah, ibu-ibu  tetap bisa tampil cantik dan trendi dengan daster dari Faniaz Homedress.

 

Admin Faniaz Homedress.

Reseller Faniaz Homedress

Buat Ibu-ibu daster pasti menjadi baju favorit dirumah, baik itu ibu-ibu muda ataupun tua. Bahkan sekarang anak muda pun menyukai daster karena daster sangat nyaman di pakai dirumah apalagi zaman sekarang motif dan model daster bagus-bagus warnanya pun bervariasi. selain karna daster nyaman di pakai, daster juga harganya sangat terjangkau jadi bisa dimilikin semua kalangan.

Di Faniaz Homedress, kami menawarkan daster. Daster di sini tentunya juga berbeda dari yang lain mulai dari bahan yang berkualitas dan nyaman banget buat di pakai, daster disini juga harganya sangat terjangkau. Model, warna dan motif daster di Faniaz Homedress juga sangat bagus dan cantik, tentunya sangat trendi jadi bisa di pakai oleh siapa saja.

Faniaz Homedress juga menawarkan kepada siapa saja yang berminat untuk jadi  reseller kami, tentunya akan banyak keutungan yang di dapat jika menjadi reseller Faniaz Homedress. Misalnya potongan harga, belum lagi promo di setiap hari dan bulannya yang berbeda. Syarat untuk menjadi reseller Faniaz Homedress sanagt mudah kok, yaitu :

PAKET USAHA FANIAZ HOMEDRESS

  1. PAKET A berisi 2 potong (diskon 5 %)
  2.  PAKET B pembelian minimal 600.000 (diskon 10 %)
  3.  PAKET C pembelian minimal 1.200.000 (diskon 20 %)

NB : sistem paket usaha bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan management Faniaz Homedress.

 

Admin Faniaz Homedress.

Selamat Datang Di Website FaNiAz

FaNiAz adalah pusat perbelanjaan daster dengan harga grosir termurah di pasaran. selain menjual daster, FaNiAz juga menyediakan baju tidur anak seperti VELVET JUNIOR original langsung dari pusatnya, FaNiAz juga menyediakan pakaian tidur wanita lainnya dengan kualitas bahan terjamin dan harga termurah. untuk info paket usaha dan pemesanan bisa hubungi langsung costmers service FaNiAz di nomor Whatsapp : 0812.8398.9099